Jumat, 31 Desember 2010

STOP PRESS !!!

Foto dua orang di samping bukan foto biasa !!! Dua pengurus ini memiliki beberapa kesamaan : 1) Sama nama depannya; 2) Sama inisial nama belakangnya; 3) sama gelarnya; 4) sama jumlah istrinya(*he he); dan 5) sama golongan dan pangkatnya !!!
 yang sebelah kiri NANANG HERYANTO,S.Pd.I (Ketua) dan yang kanannya NANANG HIDAYAT, S.Pd.I (Bendahara). Golongan sama yaitu II.C.


Bukan cuma itu lho, friend !!! kami punya 1 lagi yang memiliki kemiripan nama, gelar, golongan, cuma yang satu ini sekarang belum menikah !!! wow !!!
Yang sedang memandu kegiatan di atas (kaos putih) bernama ENANG,S.Pd.I. Beliau merupakan salah satu guru pemandu yang memfokuskan diri pada spesifikasi ICT.  
Nah, dengan demikian sering terjadi kelucuan jika ketiga orang itu berjalan bersama ada yang memanggil "Nang...!" maka selalu kami bertiga menengok bersama he he. Alhamdulillah kebersamaan kami bertiga bukan cuma dalam organisasi, akan tetapi dalam berbagai keperluan pun kami selayaknya sebuah keluarga besar. Hatur tengkyu... salam sukses selalu ...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar